Powered By Blogger

Minggu, 17 Oktober 2010

gak banget sama orang ini

gue sebel sama orang.terlalu frontal mungkin kalo disebut namanya,namanya huruf depannya R aslinya namanya Rafika gue sebel banget sama dia,baru juga kenal udah sksd-_- 
dia itu terlalu over sama gue,ya harusnya sih yang wajar aja
tapi gue gak suka,dia terlalu sok deket
hhh~ benci deh
terus dia tiap hari ngomong met pagi siang sore malem grrr over
dia bilang kamu kan sahabat aku
HA?SEJAK KAPAN GUE JADI SAHABAT LO?
gue nganggep orang semua sama aja,temen temen biasa,gak lebih
kecuali sahabat gue 
beda ya,sahabat sama temen
kalo temen ya temen biasa
tapi tetep temen buat gue
ashabat ya berarti banget
jangan maksa buat ngomong gue sahabat lo
kalo lo ngomong gue sahabat lo tapi nyatanya bukan
1 lo malu
2 lo gak sopan
oh ya,jangan sekali kali nanya yang gak sopan waktu lo baru kenal


inget tuh ya-_-
udah sampe sini aja cerita gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar